Ciptakan Ruang Positif, Dislike YouTube Resmi Dijadikan Privat

Sehabis melewati masa uji coba, kesimpulannya YouTube sudah meresmikan kebijakan baru di platformnya berbentuk penyembunyian jumlah dislike ataupun tidak suka dengan ikon jempol terbalik yang terdapat di tiap video.

Data ini di informasikan oleh YouTube lewat web web resminya. Dengan begitu, para pemirsa di YouTube tidak dapat memandang jumlah tidak suka pada ikon jempol terbalik di tiap video yang mereka tonton.

Tetapi kebijakan ini sendiri masih diterapkan secara bertahap sehingga sebagian orang mungkin masih dapat memandang jumlah tidak suka di video YouTube yang mereka tonton. Semacam pantauan regu Gadgetren pagi ini yang masih dapat memandang jumlah jempol terbalik di sebagian video yang ditonton.

Walaupun kebijakan ini diterapkan, tombol tidak suka tidak begitu saja lenyap namun masih dapat dilihat serta digunakan oleh pengguna YouTube biasa ataupun pemirsa.

Di sisi lain, kebijakan ini sendiri terbuat buat para pembentuk konten di YouTube supaya aman berkarya serta mengedepankan pribadi dalam perihal jumlah tidak suka di tiap video mereka. Walaupun demikian, pembentuk konten senantiasa bisa memandang jumlah yang tidak disuka di tiap video mereka lewat YouTube Studio tiap- tiap.

YouTube juga membagikan uraian menimpa sebabnya mempraktikkan kebijakan ini. Disebutkan kalau grupnya mau menghasilkan area yang positif serta silih menghormati di mana pembentuk konten mempunyai peluang buat sukses serta merasa nyaman dikala mengekspresikan diri.

Apa- Itu- YouTube- Vanced- Header.

“ Ini cumalah salah satu dari banyak langkah yang kami ambil buat terus melindungi kreator dari pelecehan. Pekerjaan kami belum berakhir, serta kami hendak terus berinvestasi di mari. Kami ketahui kalau kalian bisa jadi tidak sepakat dengan keputusan ini, namun kami yakin kalau ini merupakan perihal yang benar buat dicoba buat platform,” tulis YouTube.

Tadinya, YouTube sudah menguji coba kebijakan ini buat memandang apakah pergantian bisa menolong melindungi pembentuk konten YouTube dengan lebih baik dari pelecehan serta kurangi serbuan tidak suka. Sehabis uji coba menyembunyikan tombol tidak suka di pemirsa dicoba, menariknya YouTube menciptakan terdapatnya penyusutan sikap yang melanda.

Sumber : https://www.isurf.co.id/

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *