Promosikan Penjualan Sate di TikTok, Netizen Salah Fokus Penjual

Sate

Netizen mempromosikan barang satenya di TikTok, alih-alih fokus melihat penjualnya yang tampan. Ini adalah lokasi stand sate.
Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, pengguna internet juga semakin meningkat di seluruh dunia. Kecanggihan internet saat ini dapat digunakan untuk banyak hal.

Salah satunya adalah mempromosikan barang sebagai pemilik warung sate ini. Nama perusahaan adalah Asin Pedas Bang Ote yang ada di TikTok dengan akun @satebangote.

Namun, ketika mempromosikan dagangannya, netizen salah dengan fokus pada penjual yang dianggap muda dan tampan. Di kolom komentar juga banyak netizen yang penasaran dengan lokasi toko tersebut.

“Salfok sama mas jadi kalau boleh tau dimana aku mau akunnya segera sampai,” tulis salah satu netizen.

“Mau mampir ke stand, penasaran sama satenya dan mau ketemu abang,” tulis netter lainnya.

Dikonfirmasi oleh detikFood (26/06) bahwa stand Sate Pedas Bang Ote Asin berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Terletak tepat di Jalan Belitung, persis di depan Traffic Park.

Netizen mempromosikan barang satenya di TikTok,

Tokonya sederhana, berupa gerobak yang digantung di pinggir jalan. Di stand, pengunjung juga akan memiliki beberapa meja dan kursi untuk makan.

Warung ini dimiliki oleh lima anak muda yaitu Gusti, Dhafin, Andre, Gatra dan Adin yang sudah lama tinggal di Bandung. Dari obrolan santai dan tekad yang kuat, akhirnya mereka membangun stand sendiri.

Baca Juga: 5 Penjual Ayam Ini Bikin Pembeli Nakal dan Viral Karena Terlihat Bagus

Penampilan Asin Pedas Bang Ote Foto: TikTok @satebangote
Sate Asin Pedas adalah salah satu jajanan terpopuler di Bandung. ini terbuat dari daging ayam dan sapi yang dilumuri saus sambal kemudian dipanggang hingga matang.

Sepintas, sate ini mirip dengan sate Taichan. Namun, jenis ini berbeda dengan Taichan. Uniknya, sate ini disajikan dengan koya dan bisa disantap dengan nasi atau lontong.

Warung Bang Ote ini menawarkan harga antara Rp 10.000 hingga Rp 19.000. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 16.30. untuk 12:15 untuk penasaran.

Netizen keliru fokus pada penjual kelontong yang tampan dan cantik, bukan kali ini saja. Dulu ada penjual ayam geprek yang viral dengan penampilan yang tampan juga.

Baca juga artikel lainnya di vivaplus.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.